Minggu, 07 April 2013

3 Kartu Gabungan "Aesir"


Thor Lord of The Aesir juga merupakan salah satu anggota polar God/ Nordic God. monster ini berattribute Earth. Monster ini dapat dimunculkan dengan mentribute 1 “Nordic Beast” Tuner + 2 atau lebih monster nontuner. Jika monster ini di arena pemain dapat menegate effect dari monster effect di arena lawan. jika monster ini dihancurkan oleh lawan baik battle atau effect maka pemain dapat meremove 1 “Nordic Beast” dari graveyard dan memunculkan kartu ini kembali dari graveyard. Jika cara ini dilakukan maka pemain dapat mengurangi 800 left point lawan.








Loki, Lord of The Aesir merupakan salah satu dari anggota polar God/Nordic God. Monster ini dapat dimunculkan dengan meremove 1 “Nordic Alfar” Tuner + 2 atau lebih monster non tuner di arena. dalam battle phase effect monster ini dapat menegate aktivasi trap atau spell dan menghancurkanya. jika monster ini dihancurkan dalam battle maka pemain dapat meremove  1 “Nordic Alfar” dari graveyard. jika pemain melakukan hal itu maka pemain dapat melakukan special summon loki dari graveyard dan jika hal ini terjadi pemain juga  mengambil 1 trap card dari graveyard ketangan.






Odin, Father of The Aesir merupakan kartu dewa bertipe syncro. walaupun berjulukan dewa namun kartu ini berattribute Light. kartu ini bisa dipanggil dengan meremove 1 “Nordic Ascendant” tuner + 2 atau lebih monster nontuner. Effect dari monster ini tidak dapat dihancurkan dengan trap ataupun spell. Jika monster ini dalam keadaan face-up di arena dan diserang oleh lawan monster ini akan masuk ke graveyard. Namun, pemain dapat meremove 1 monster”Nordic Ascendant” di graveyard dan memunculkan lagi Odin dari graveyard kearena. Jika cara itu dilakukan pemain dapat draw lagi 1 kartu. Atk monster ini 4000 dengan Def 3500 dan berlevel 10.
A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar