Jumat, 12 April 2013

3 Kartu Wicked


The Wicked Avatar merupakan salah satu The Wicked God. Kali ini kartu ini dicptakan untuk menandingi The Winged Dragon Of Ra. Kartu ini terinspirasi bentuk dari segel Ra. Monster ini ilah monster effect bertipe fiend dan berartribut dark. Effect dari kartu ini adalah monster ini hanya bisa dipangil dengan mengorbankan 3 kartu di arena. Lawan tidak akan bisa mengaktifkan spell atau trap hingga giliran kedua saat monster ini diarena. ATK/DEF monster ini ditentukan dari ATK/DEF tertinggi diarena dan ditambah 100 point.


The Wicked Eraser merupakan salah satu The Wicked God. Kartu ini diciptakan untuk menandingi Slifer The Sky Dargon. Kartu ini mempunyai effect berkebalikan dengan Slifer. Effectnya bisa dibilang sangat unik yaitu ATK/DEF kartu ini ditentukan oleh banyaknya monster yang lawan kontrol. Setiap monster yang lawan kontrol akan menaikan ATK/DEF 1000. Bila kartu ini dikirim kegraveyard maka semua monster di arena akan hancur. Pemain dapat mengirim monster ini kegraveyard dalam main phase. Kartu ini hanya bisa dimunculakan dengan mengorbankan 3 kartu di arena.


The Wicked Dreadroot merupakan salah satu dari Wicked God. Wicked God diciptakan untuk menandingi Egyptian God Card. The Wicked Dreadroot merupakan jenis monster effect.Kartu ini tidak dapat dimunculkan secara normal melainkan harus mengorbankan 3 kartu monster yang ada di arena. Monster ini mempunyai effect yang menarik yaitu ketika monster ini muncul di arena maka semua ATK/DEF monster lain akan menjadi setengah dari ATK/DEF asli mereka dan effect itu tidak berlaku pada Dreadroot sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar