Minggu, 07 April 2013

Kartu Legendaris Yu Gi Oh


Sebenarnya ada dalam permainan yugioh kartu-kartu yang legendaris biasanya kartu tersebut tidak dapat dihancurkan dengan kartu monster, spell dan trap biasa. Atau kadang kartu-kartu tersebut mempunyai effect khusus yang berbeda dari effect moster yang lain. Kartu tersebut biasanya mempunyai ATK/DEF minimal 4000 kecuali kartu legendaris yang mengunakan effect khusus pada life pointnya. Berikut ialah beberapa list kartu legendaris tersebut :
Egyptian God Card merupakan 3 kartu legendaris pertama yang dikeluarkan. Masing-masing dari mereka berbintang 10 dan bertipe Devine-Beast. Mereka tidak dapat dihancurkan dengan spell, trap dan monster effect biasa. Formasi mereka sendiri terdiri dari Obelisk sebagai dewa yang dianggap paling lemah dari 3 dewa lain kemudian Osiris/Slifer dan terakhir Ra sebagai dewa terkuat diantara dewa lain. Mereka juga dapat melakukan fussion menjadi wujud dewa baru bernama Horakhty .
Legendary Dragon 3 kartu ini muncul dalam serial anime ketika 3 kartu dewa dicuri oleh orang suruhan dari Dartz. 3 kartu ini mempunyai kemampun khusus untuk bergabung dengan kartu lain misalnya bergabung dengan monster, spell, equip dan trap card. Kartu- kartu ini juga dapat berubah menjadi kesatria legendaris yang merupakan wujud asli mereka. Nama dari naga legendaris ini ialah The Eye Of Timaeus, The Claw Of Hermos dan The Fang Of Critias.
Sacred Beast bagi orang yang pertama kali melihat kartu ini pasti mengira mirip dengan 3 dewa di atas. Namun, anda salah memang dari bentuk fisik mereka terinspirasi dari 3 dewa namun mereka bukan dewa dan tidak kebal akan monster effect, spell dan trap. Homen, Raviel dan Uria  merupakan monster effect yang dapat bergabung menjadi Armatael sama dengan 3 dewa gabungan dewa.
The Wicked Gods juga merupakan salah satu dari kumpulan kartu-kartu legendaris. Terdiri atas Avatar, Eraser dan Dreadroot merupakan saingan seimbang bagi 3 dewa. Kartu-karu ini mempunyai effect mempengaruhi ATK/DEF monster maupun ATK/DEF dirinya sendiri. 3 monster ini bisa dimunculkan dengan mentribute 3 monster.
Earthbound Immortal atau biasa disebutEarthbound God juga merupakan kartu legendaris. Monster-monster ini berwujud hewan-hewan yang memiliki kekuatan magis. Anggota earthbound immortal sendiri ada 8 monster yang mencerminkan makhluk terkuat dibumi.
Polar Godmerupakan kartu Tuner pertama yang berartributte DIVINE/ dewa. Polar God Sendiri terdiri dari 3 kartu yaitu: Pol God King Loki, Polar God Sacred Emperor Odin dan  Polar God King Thor.

1 komentar: